.

Selasa, 05 Juni 2012

PUERARIA MIRIFICA UNTUK KECANTIKAN PAYUDARA

Tidak banyak orang yang mengetahui tanaman ini. Apabila diperhatikan secara sekilas umbi ini mirip dengan buah bengkoang yang ada di Indonesia. Yupz... namanya adalah Pueraria Mirifica sedangkan dalam bahasa Thai sering disebut dengan Kwao Krua. 

Tanaman berumbi ini banyak ditemukan di dataran tinggi di daerah Thailand utara dan sebagian kecil di dapatkan di negara Myanmar dan Filiphina. Umbi yang mirip dengan bengkoang ini ternyata mempunyai keistimewaan khususnya bagi wanita.

Lalu Apa Istimewanya???
Oleh masyarakat di negara Thailand dan Filiphina umbi Pueraria Mirifica secara empiris digunakan sebagai herbal untuk menyembuhkan berbagai penyakit serta sebagai ramuan yang sangat berkhasiat membantu keharmonisan Pasutri khususnya untuk kecantikan wanita terutama bagian payudara.

Dalam Pueraria Mirifica terdapat kandungan phytoestrogens yakni senyawa kimia yang mirip dengan hormon estrogen pada seorang wanita. Phytoestrogens sendiri sebenarnya bukan hormon, namun sangat mirip dengan hormon estrogen yang mampu memberikan manfaat yang sama dengan hormon estrogen tersebut. Di dalam phytoestrogens itu sendiri terdapat tiga unsur yang diyakini oleh para peneliti mampu dan memiliki keterikatan dengan kemampuan tubuh untuk membentuk jaringan baru pada payudara wanita. Ketiga unsur tersebut adalah miroestrol, deoxymiroestrol dan isoflavone.

Pueraria Mirifica sendiri telah dikabarkan dan terbukti mampu memperbesar payudara hingga mencapai 80% dari ukuran aslinya. Salah satu produk yang telah menghebohkan dunia adalah permen karet yang dapat memperbesar dan mengencangkan payudara produksi perusahaan B2UP yang ada di Jepang. Ternyata permen karet tersebut mengandung tiga unsur penting yang terdapat di dalam Pueraria Mirifica.

Bahkan hasil penelitian dari permen karet terebut mempunyai manfaat ganda bagi wanita, yaitu dapat melancarkan sirkulasi daarah, mengurangi stress dan menghambat penuaan dini.

Inggris yang tak mau kalah dengan Jepang juga melakukan penelitian lebih jauh terhadap manfaat tanaman Pueraria Mirifica ini. Dari hasil penelitian tersebut ditemukan berbagai manfaat yang luar biasa yaitu tanaman ini mampu menghaluskan kulit, menyuburkan rambut, serta mampu mengurangi rasa nyeri saat menopause. Hingga akhirnya keluarlah produk Pueraria Mirifica yang mereka kemas dalam bentuk kapsul dan teh celup yang sangat mudah untuk dikonsumsi.

Nah... kini di Indonesia telah hadir sebuah produk Pueraria Mirifica dalam bentuk Kapsul Ekstrak Pueraria Mirifica maupun Cream Pembesar Payudara Pueraria Mirifica. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi kaum wanita khususnya wanita Indonesia. Sebagai seorang wanita tentu mendambakan untuk mempunyai bentuk tubuh yang indah dan tentunya hal ini membuat wanita tampil penuh percaya diri. 

Selain itu bisa tampil cantik dan menawan di hadapan sang suami yang tercinta adalah sebuah kepuasan tersendiri bagi seorang istri. Karena bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa salah-satu yang disenangi seorang suami adalah melihat istrinya tampil cantik dan memiliki tubuh yang indah. hehe... betul kan para suami?????