.

Sabtu, 02 Maret 2013

Jual Daun Bluntas (Kering dan Serbuk)

Bluntas /  Manfaat Bluntas /
Jual Daun Bluntas Kering / Jual Daun Bluntas Serbuk

Jual Daun Bluntas - Kami jual Daun Bluntas (kering dan serbuk) sebagai bahan baku jamu atau bahan herbal bagi anda produsen herbal dan penjual jamu tradisional. Kami menyediakan dalam jumlah banyak dan melayani pembelian Daun Bluntas (kering dan serbuk) anda dalam jumlah sedikit ataupun banyak bagi agen Daun Bluntas (kering dan serbuk) ataupun grosir Daun Bluntas (kering dan serbuk) .

Harga Daun Bluntas Kering : Rp. 27.000,00/kg*
Harga Daun Bluntas Serbuk : Rp. 32.000,00/kg*
*Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Indonesia adalah negeri yang kaya akan segala sumber dayanya, termasuk juga kaya akan tumbuhan herbal yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia. Salah satunya adalah tumbuhan Bluntas. Bluntas adalah salah satu tumbuhan herbal yang kaya manfaat. Bluntas memiliki berbagai nama daerah misalnya luntas di Jawa, Baruntas, Baluntas, atau Lamutasa di Makassar. Daun beluntas yang masih muda dan segar bisa digunakan sebagai sayuran ataupun lalapan. Kandungan yang terdapat dalam daun Bluntas yaitu alkaloid, flavonoid, tanin, minyak atsiri, kalsium, asam chlorogenik, natrium , magnesium dan fosfor.

Ciri-ciri tanaman Bluntas yaitu merupakan tanaman perdu, biasanya tumbuh di halaman rumah atau pagar rumah. Batang berkayu serta bulat tegak, selain itu bercabang, batang muda berwarna ungu setelah tua berwarna putih kotor. Daun bluntas tunggal, bulat telur, tepi rata, ujung runcing, pangkal tumpul, berbulu halus, panjang 3-7 cm, lebar 2-4 cm, pertulangan menyirip, warna hijau muda sampai hijau. Bunga majemuk Bluntas berbentuk malai rata, mahkota lepas, warna putih kekuningan. Buah kecil, keras, berwarna coklat.

Manfaat Bluntas:
  1. Menghilangkan bau badan
  2. Mengobati demam
  3. Mengobati keputihan
  4. Mengatasi haid tidak teratur
  5. Mengobati rematik
  6. Mengobati hipertensi

Pesan Sekarang Juga Daun Bluntas (kering dan serbuk) !!!
Kami Jual Daun Bluntas (kering dan serbuk) untuk Anda
Daun Bluntas (kering dan serbuk) Bisa Harga Grosir

Pembelian Daun Bluntas Kering 10 Kg @ Rp 25.000,-
Pembelian Daun Bluntas Serbuk 10 Kg @ Rp 30.000,-
Hubungi admin kami segera untuk pemesanan Daun Bluntas (kering dan serbuk) !!!