.

Sabtu, 10 Maret 2012

Kapsul Pembesar Payudara BEAUTY-BOOSTER

 BEAUTY-BOOSTER (Ekstrak Pueraria Mirifica plus ekstrak herbal pilihan)
Formula Herbal yang disempurnakan untuk Pembesar Payudara dan Pengencang Payudara


Harga: Rp. 150.000,-
(ISI : 1 BOTOL KAPSUL EKSTRAK + 1 POT CREAM PENGENCANG) 

Natural terapi untuk perawatan payudara dengan khasiat utama: Mengangkat Payudara, Membesarkan Payudara, Mengencangkan Payudara, Memontokkan Payudara, dan Memperindah Payudara

Komposisi Beauty Booster: Pueraria mirifica extract, serum pembesar payudara rahasia dan ekstrak herbal alami lainnya hingga 100%

Beauty Booster merupakan ramuan pembesar payudara yang diramu dari beberapa tanaman pembesar payudara dan bahan herbal pilihan yang telah terbukti sangat berkhasiat sebagai ramuan alami pembesar payudara. Diolah oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan kompeten serta menggunakan teknologi yang mendukung, membuat Beauty Booster menjadi produk pembesar payudara cepat.

Salah satu bahan herbal yang digunakan dalam pembesar payudara terbaik Beauty Booster ini adalah tanaman pembesar payudara alami Pueraria Mirifica. Pueraria Mirifica adalah tanaman herbal asli Thailand, herbal ini telah dikenal oleh masyarakat lokal selama ratusan tahun sebagai pembesar dan pengencang payudara tradisional. Selain bermanfaat untuk pembesar dan pengencang payudara, tanaman ini juga bermanfaat untuk menunda masa menopouse, menguatkan vagina, mengkilatkan kuku dan rambut, meratakan dan mencerahkan warna kulit, menyamarkan keriput dan lebam bawah kulit, mengaktifkan kembali cairan vagina dan menyuburkan kandungan, mencegah osteoporosis, membakar lemak dan melangsingkan badan.

Pueraria Mirifica dianggap sebagai identitas nasional obat tradisional di Thailand. Kepercayaan masyarakat lokal di Thailand tentang khasiat tanaman ini sangat terbukti setelah melalui penelitian dan publikasi oleh Luang Anusan Suntara pada bulan Mei 1931, dimana dia menerbitkan pamflet tentang masalah Pueraria Mirifica.

Pada tahun 1932, Dr. A. Fg. Kerr, Direktur Bagian Botanical Journal of Society Siam, melakukan penelitian ilmiah dan menemukan fakta bahwa akar bonggol Pueraria Mirifica dapat meremajakan sel-sel tubuh dikarenakan memiliki kandungan Phyto-estrogen yang unik sebagai "Mata Air Awet Muda".

PESAN SEKARANG JUGA BEAUTY BOOSTER
SMS 085643456067

Perhatian! Jangan dikonsumsi oleh wanita yang berumur di bawah 17 tahun, wanita yang sedang haid, wanita yang menderita penyakit payudara atau rahim.

Untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya lakukan juga terapi pemijatan dengan 
CREAM PENGENCANG (Ada di dalam kemasan) di malam hari.