.

Kamis, 29 Maret 2012

SHARK BONE, Obat Herbal Rematik dan Kanker

Shark Bone adalah herbal alami yang komposisi bahan bakunya dari sirip tulang rawan ikan hiu.. Ikan hiu termasuk hewan bertulang belakang yang seluruhnya terdiri dari tulang rawan. Tulang rawan ikan mengandung protein, kalsium, fosfor, karbohidrat, air, serat, lemak, energi, serta komponen alamiah lainnya sebagai nutrisi. Unsur–unsur logam berat seperti seng, tembaga, merkuri, dan nikel tidak ditemukan dalam tulang rawan ikan hiu, sehingga para ahli berkesimpulan bahwa tulang rawan ikan hiu tidak beracun dan tidak memiliki efek samping. 
 
Foods and Drugs Administration (FDA) Amerika, sejak tahun 1993 mengeluarkan izin khusus untuk pemakaian tulang rawan ikan hiu sebagai penunjang pengobatan alternatif. Berdasarkan penelitian secara klinis, tulang rawan ikan hiu dinyatakan mampu menjaga pertumbuhan dan penyebaran sel tumor. Indikasi penelitian hampir semua jenis ikan hiu tidak berpenyakit kanker/ tumor. Protein yang terkandung dalam tulang rawan juga diduga memiliki kekuatan menaklukan sel kanker. Di dalam tubuh, protein dalam tulang rawan ikan hiu menghambat pertumbuhan kapiler darah baru yang tidak normal.. 
 
Penelitian terhadap 8 pasien penderita kanker yang sudah akut di Rumah Sakit di Mexico dengan menggunakan tulang rawan ikan hiu 7 orang mengalami perubahan, 5 orang sembuh total dan 2 orang sembuh 80%, 1 orang tidak mengalami perubahan. Begitu juga riset pada tikus di Belgia bahwa tulang rawan ikan hiu dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker pada tikus.
 
Khasiat Kapsul Shark Bone
Khasiat lain dari sirip tulang rawan ikan hiu juga dapat membantu mengurangi rasa sakit dan nyeri pada tulang, membantu menghindari penyakit rematik, memperkuat dan menjaga fungsi tulang, membantu menghilangkan rasa pegal dan encok, menjaga kesehatan dan fasilitas tubuh serta menghindari kelainan tulang belakang yang bengkok. 

Komposisi
Shark Bone 

Harga 
Rp 120.000,-/ botol (isi 50 kapsul) 

Aturan Minum
3 x 1-3 kapsul sehari, diminum 1 jam sebelum makan.  

Produksi
Bina Syifa Mandiri
Dep. Kes. RI P.IRT 207340101181
Ijin IKOT 442/00060/V-2
 
Testimoni 
Ny. Warti Sudibyo, Sidorejo, Cilacap
Selama 3 tahun saya menderita kanker payudara. Dokter menganjurkan harus operasi atau dibuang payudaranya karena termasuk kanker ganas. Setelah saya mengkonsumsi kapsul Shark Bone,  Alhamdulillah oleh dokter dinyatakan tidak perlu dioperasi lagi.

Abdullah, Jl. Imogiri Barat, Karangkajen, Yogyakarta
Saya menderita tumor jinak di punggung selama 11 tahun. 3 tahun belakangan benjolan tumor tersebut terasa mengganggu selain gatal mulai terasa cekot-cekot, pegal, agak kemerah-merahan. Hasil cek up di RS Harapan Kita tumornya mulai aktif disarankan untuk dioperasi atau dibuang saja. Tapi saya milih cari obat alternatif, kemudian saya dapat herbal alami Shark Bone. Setelah saya mengkonsumsi 3 botol kemasan rupanya benjolan tersebut menghilang, sejak saat itu saya teruskan mengkonsumsi kapsul tersebut agar tumor tersebut tidak tumbuh kembali serta untuk menjaga kesehatan saya.

  
Laeli Endaryati, Binangun, Cilacap
Setahun lalu di kandungan saya tumbuh kista, kemudian saya berikhtiar dengan mengkonsumsi madu, Shark Bone dan Centella asiatica (pegagan). Alhamdulillah, kurang lebih 3 (tiga) hari setelah mengkonsumsi, keluar cairan keputihan, seperti menstruasi banyaknya. Sekarang saya merasa nyaman dan mudah-mudahan Allah segera mengkaruniakan putra untuk saya.
 
Edi Waluyo, Banyumas
Menurut diagnosa RSUD Dr Margono Purwokerto, saya memiliki cairan di kepala disertai tumor otak. Setelah saya mengonsumsi Shark Bone, alhamdulillah dalam waktu kurang lebih lima bulan saya sudah sembuh dan sudah bisa beraktivitas kembali.