.

Minggu, 25 Maret 2012

OMEGA SQUALENE, Melancarkan Penyumbatan Pembuluh Darah

Kapsul Omega Squalene (softgel) efektif untuk membersihkan penyumbatan pembuluh darah, melancarkan penyumbatan pembuluh darah, menormalkan tekanan darah, menormalkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam darah, mencegah hipertensi, jantung koroner, stroke, kesemutan, mencegah gangguan syaraf, parkinson, epilepsi, autis, asma, batu ginjal, mengobati peradangan yang disebabkan oleh virus dan bakteri.
 
Kebiasaan mengonsumi minyak ikan menurut hasil beberapa penelitian memang memiliki khasiat bagi kesehatan khususnya jantung. Dalam sebuah studi klinis terbaru di Australia, manfaat minyak ikan kembali mendapatkan dukungan.

Berdasar riset, konsumsi suplemen minyak ikan secara teratur mampu menurunan ketidakstabilan elektris pada jantung, khususnya pada pasien yang mengidap kelainan detak atau ritme jantung. ¨Pengaruh kestabilan ini mungkin suatu cara di mana minyak ikan dapat menurunkan risiko kematian pada pasien pengidap penyakit jantung dan pembuluh darah,¨ Dr Glenn D Young dari Royal Adelaide Hospital, Australia seperti dikutip Reuters Health.
 
Komposisi
Shark Oil........... 100%

Harga 
Rp 80.000,-/ botol (isi 30 kapsul)

Aturan Minum
3 x 1-3 kapsul sehari, diminum 1 jam sebelum makan. 

Produksi
Bina Syifa Mandiri
Dep. Kes. RI P.IRT 207340101181
Ijin IKOT 442/00060/V-2
 
Testimoni
Pak Salim, 70 Tahun, Senggotan Yogyakarta 
Saya merasakan ngilu yang hebat pada kedua kaki saya sampai tidak bisa berjalan dan tidak dapat melakukan aktifitas seperti biasanya. Akhirnya saya putuskan untuk periksa ke dokter dan hasilnya saya terkena cikungunya. Saya diberi obat oleh dokter dan hasilnya kondisi saya mulai membaik, tapi saya belum bisa melakukan aktifitas seperti biasa. Sampai akhirnya anak saya menyarankan untuk mengonsumsi Kapsul Omega Squalene Binasyifa dan Alhamdulilah saya sekarang sudah bisa melakukan aktifitas seperti biasanya. Setelah itu saya control ke dokter dan hasilnya menyatakan bahwa saya sudah sembuh dari cikungunya. Terima Kasih Binasyifa.
 
Pak Widyo, Umur 35 Tahun Bantul Yogyakarta
Hampir setiap hari saya mengalami sakit kepala rasanya seperti ditindih beban berat, mata berkunang-kunang, dan emosi sering tidak terkontrol. Tentu hal ini membuat kerja tidak maksimal.Setelah saya konsultasi ke dokter hasil dari pemeriksaan kesehatan, ternyata tekanan darah saya 180/100 mmhg. Dokter menganjurkan banyak olah raga dan merubah pola makan yang sehat serta konsumsi obat yang diberikan dokter. Setelah satu bulan saya konsumsi obat dan saya check-up kedokter tekanan darah saya belum normal 160/100mmhg. Saya disarankan oleh teman untuk mengkonsumsi Omega Squalene Produksi Binasyifa Mandiri. Saya mengkonsumsi 3 botol selama satu bulan.Alhamdulillah kepala saya sudah tidak merasakan sakit lagi, badan terasa segar dan hasil pemeriksaan Tekanan Darah saya satu bulan kemudian sudah kembali normal 130/80mmhg. Sampai sekarang saya masih konsumsi kapsul omega squalene agar tubuh tetap fit.