.

Rabu, 28 Maret 2012

KAPSUL SARANG SEMUT, Sebagai Antioksidan

Dari berbagai penelitian Sarang Semut yang banyak terdapat di Papua mengandung flavonoid dan tanin, bermanfaat sebagai antioksodan sehingga sarang semut sangat berkhasiat untuk mencegah dan membantu mengobati kanker, melindungi struktur sel, meningkatkan efektivitas vitamin C, mencegah peradangan (antiperadangan) dan sebagai antibiotik alami.

Selain itu sarang semut juga mengandung kalsium terutama kalium, natrium dan magnesium bahkan tumbuhan ini mengandung aprodisiak yang memiliki manfaat tinggi bagi kesehatan. Sarang semut atau Myrmecodia  Pendans adalah sebuah tumbuhan yang banyak terdapat di Kabupaten Mappi dan beberapa daerah lain di Papua. Tanaman ini tumbuh liar di hutan-hutan dan banyak digunakan masyarakat pedalaman untuk suplemen kesehatan.

Kini kami hadirkan tumbuhan sarang semut tersebut dalam bentuk kapsul herbal sarang semut yang sangat bermanfaat bagi kesehatan agar anda dapat merasakan manfaat yang banyak dari tumbuhan papua ini.

Khasiat Sarang Semut
Secara Tradisional digunakan untuk membantu mengobati :
  1. Berbagai jenis Kanker dan Tumor seperti kanker otak, hidung, payudara, lever, paru-paru, usus, rahim dan kulit.
  2. Leukemia
  3. Gangguan Jantung
  4. Stroke ringan atau berat
  5. Menghilangkan benjolan-benjolan payudara
  6. TBC/ Paru-paru
  7. Gangguan ginjal dan prostat
  8. Alergi hidung, bersin-bersin dipagi hari dan mimisan
  9. Sakit Maag dan mual-mual
  10. Ambeien ( Wasir)  baru maupun lama
  11. Migren ( sakit kepala sebelah)
  12. Reumatik
  13. Melancarkan dan meningkatkan Air Susu Ibu (ASI)
  14. Melancarkan peredaran darah, pegal linu dan nyeri otot
  15. Memperbaiki dan meningkatkan stamina tubuh 
  16. Meningkatkan Vitalitas
Harga 
Rp 60.000,-/ botol (isi 50 kapsul) 

Aturan Minum
3 x 1-3 kapsul sehari, diminum 1 jam sebelum makan.  

Produksi
Bina Syifa Mandiri
Dep. Kes. RI P.IRT 207340101181
Ijin IKOT 442/00060/V-2 

Testimoni
Ibu Tum, 45 tahun, Senggotan Yogyakarta
Saya merasakan lemas, jantung saya selalu berdebar-debar setiap kali melakukan aktifitas sebagai karyawan. Kemudian saya konsultasi ke dokter dan dianjurkan untuk opnam serta melakukan pemeriksaan EKG. Hasil pemeriksaan mengatakan bahwa saya mengalami disfungsi jantung, dimana kerja jantung tidak maksimal dalam memompa darah ke seluruh tubuh. Setelah saya opnam selama 3 hari saya mengajukan untuk pulang karena biaya opnam sangatlah mahal dan memilih untuk melakukan rawat jalan agar dapat mengurus suami, anak dan pekerjaan saya sebagai karyawan. Akhirnya saya  mencoba untuk mengonsumsi Herbal Sarang Semut dan setelah mengkonsumsi 4 botol selama 1 bulan, saya merasa lebih maksimal dalam melakukan aktifitas sebagai ibu rumah tangga dan sebagai karyawan. Kemudian saya konsultasi ke dokter dan dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan EKG ulang. Hasilnya jantung saya sudah berfungsi dengan normal. Saya sangat senang karena saya dapat melakukan aktifitas secara maksimal seperti biasa.