.

Rabu, 06 Februari 2013

Kencangkan Payudara Dengan Bahan Alami

Mengencangkan Payudara - Setiap wanita akan memperhatikan kecantikan tubuhnya. Dari ujung kaki hingga ujung kepala. Perawatan tubuh dilakukan secara rutin untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Demikian juga dengan payudara, untuk mendapatkan payudara yang indah, besar dan kencang, berbagai perawatan dilakukan, namun yang paling baik adalah perawatan herbal karena terbuat dari bahan alami dan tidak ada efek samping.

Payudara merupakan aset yang luar biasa indah yang dimiliki wanita. Payudara mempunyai fungsi menyusui, seksual dan keindahan (estetika). Untuk mendapatkan payudara indah, besar dan montok, ada beberapa tumbuhan herbal yang berkhasiat, yaitu:
  • Pueraria Mirifica
Ini adalah salah satu bahan yang paling efektif ditemukan di banyak krim pembesaran payudara, seperti pada lotion maupun pil.
  • Fenugreek
Menurut Ayurveda, fenugreek dapat meningkatkan ukuran payudara dan memperbesar dengan diosgenin.
Senyawa ini meningkatkan ukuran payudara. Rendam benih fenugreek semalaman dan gunakan benih tersebut untuk memijat payudara untuk mendapatkan payudara yang besar dan alami.
  • Blessed thistle
Tanaman ini meningkatkan aliran darah ke jaringan payudara. Hal ini juga merangsang sistem reproduksi wanita dan membantu pencernaan.
  • Fennel
Tanaman ini memiliki anethole, dianethole dan photoanethole, senyawa yang meningkatkan estrogen dalam tubuh. Fennel atau Adas ini juga memiliki phytoestrogen, senyawa mirip dengan estrogen yang menstimulasi pertumbuhan payudara dan meningkatkan produksi susu untuk ibu menyusui.
  • Licorice
Licorice mengandung anethole, dianethole dan photoanethole. Senyawa ini meningkatkan hormon estrogen dan prolaktin.
  • Star Anise (bintang adas)
Herbal ini sering dibuat teh untuk menurunkan berat badan. Ramuan herbal yang berasal dari Cina ini juga dapat meningkatkan ukuran payudara Anda secara alami. Star anise memiliki estrogen yang mempengaruhi senyawa di dalamnya.
  • Wild yam
Ramuan lain yang populer yang digunakan sebagai tonik untuk pembesaran payudara alami. Tambahkan ramuan herbal ini dalam teh Anda untuk mendapatkan payudara berisi dan lebih besar.
  • Saw Palmetto
Tanaman herbal ini juga dikenal sebagai ramuan untuk penyakit prostat pada laki-laki. Kandungan palmetto digunakan sebagai obat Ayurvedic untuk penyakit payudara
  • Dong Quai
Tanaman yang bisa merangsang produksi fitoestrogen dan pertumbuhan jaringan baru pada payudara. Dong Quai juga bersifat menenangkan diri akibat perubahan mood.

Untuk lebih memudahkan dalam proses memperbesar payudara, bisa gunakan Cream Pembesar Payudara Beauty Mellons yang terbuat dari bahan alami sehingga aman bagi tubuh dan tanpa efek samping.

Apa itu Beauty Mellons?
Beauty Mellons adalah cream pembesar payudara yang terbuat dari ramuan berbagai macam bahan herbal mancanegara yang telah terbukti secara klinis mampu membesarkan payudara hingga mencapai 80% dari ukuran aslinya. Terbuat dari bahan-bahan yang langka dan didatangkan dari mancanegara serta diolah oleh tenaga ahli yang sangat berpengalaman sehingga dapat dihasilkan cream pembesar payudara dengan menggunakan teknologi nano yang berpartikel 2000 kali lebih kecil dari ukuran pori-pori kulit payudara. Hal ini membuat cream pembesar payudara beauty mellons sangat efektif untuk membuat payudara besar, kencang dan cantik dalam waktu singkat.

Apa Komposisi Cream Pembesar Payudara Beauty Mellons?
Pueraria Mirifica, merupakan bahan herbal yang berasal dari Thailand yang mengandung fitoestrogen yang sangat tinggi. Fitoestrogen secara klinis terbukti bahwa zat ini sama dengan hormon estrogen pembentuk tubuh seorang wanita dalam masa pubertas (termasuk payudara) sehingga payudara dapat besar. Bahkan dari hasil penelitian fitoestrogen juga sangat bermanfaat dan mampu mengurangi resiko kanker payudara.

Fenugreek, merupakan bahan herbal asli India yang mana oleh penduduk setempat sering digunakan sebagai lulur pembesar payudara. Saat ini fenugreek telah banyak dijual luas termasuk Amerika sebagai bahan herbal untuk pembesar payudara alami.

Bahan-bahan lain hingga 100%

Itu tadi informasi mengenai Kencangkan Payudara Dengan Bahan Alami. Semoga Bermanfaat !!!

Sumber: health.liputan6.com